Ngramal Cinta (cucok ngga ya..he..he..he)

Kamis, 03 April 2008

Ni dia yang udah sukses









Hmm...telat banget ya kalau aku baru nulis ini di blog, ya ga papa lah ya..biar aku juga semangat tiap buka blog trus baca tulisan tentang kesuksesan seseorang. Semoga aja kesuksesannya nular ke aku gitu maksudnya, hehehee...aminnnn.



Mba Nadia...itu Femina edisi 28Feb-5Mar 2008 kemarin, aku belum sempet tulis-tulis di blog. halah fara, emang pas itu aku belum bikin blog juga c. hiks..hiks... Mba Nad adalah salah satu Director di dBC Network, mba yg satu itu juga sukses dengan web bundainbiznya, dan seabrek bisnis lainnya yang dijalankannya bareng bunda-bunda hebat lainnya. benerkan mba? hehehe


Salut banget dengan semangatttnya yang selalu okeee banget menurut aku, pokoknya hawa positifnya selalu membakar hati kita kalo deket sama mba Nad. bener lho..

jadinya pingin deket-deket mba Nad aja trus biar semangattnya itu ngalir ke kita & ketularan sukses juga ya mba.

Bunda dengan 2 anak itu, orangnya rame kalo udah ngobrol, kasih semangat DL nya dan orang disekitarnya, trus baek juga, ramah juga, trus rendah hati, truzzzzz apalagi ya...pokoknya kayaknya ngga ada yang jelek tuh...


uhhh hebattttt kerennnn deh mba Nad, sukses selalu ya mba...bantuin kita-kita yang masih baru ya..biar cepet meroket (kata mba Thia)...

makasih

eh satu lagi, maaf ya kalo postingannya belum rapi

Tidak ada komentar: