Ngramal Cinta (cucok ngga ya..he..he..he)

Rabu, 12 Maret 2008

musibah membawa hikmah

beberapa waktu yg lalu aku seneng banget karena akhirnya ada yang order oriflame di awal bulan februari 2008, karena aku pingin baget dpt hadiah wp3. hmmm dah kepikiran tuh gimana dapat point banyak ya..
singkat crita aku order nih, trs aku pulang. karena rumahku daerah macet, aku selalu menyemaptkan diri untuk shalat disetiap perjalanan pulang. waktunya maghriba aku mampir ke masjid, begitupula dgn isya'.
di saat aku shalat isya' itulah aku tertimpa musibah, barang oriflame yg udah aku pesen raib diambil orang atau siapa deh. aku yakin barang itu ngga jalan sendiri atau pindah tempat. masyaAllah...aku bingung, sedih, marah, kesel, semuanya deh. padahal barang itu mau diambil malam itu juga.
akhirnya aku pulang dan keesokan harinya aku order lagi barang yang sama...
Ya sudahlah, mungkin barang itu lebih diperlukan pihak lain siapapun itu ya...
tapi ada senengnya juga, dengan musibah itu point aku nambah dua kali lipat ya..hehehehe..dapet deh wp3..asyikkkk